Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

Cara Burning CD/DVD

Minggu, 01 Januari 2012

Banyak cara untuk bisa melakukan burning CD/DVD booting Windows XP atauWindows 7 atau istilah indonesia bakar cd/dvd, tapi istilah ini kesannya kurang elegan jadi dalam pembahasan ini saya sebut saja burning CD/DVD. Provider banyak menyediakansoftware untuk bisa melakukan burning CD/DVD seperti NERO, Ashampoo Burner dll. Pada kesempatan ini saya hanya akan membahas bagaimana cara burning CD/DVD booting dengan menggunakan software bernama Magic ISO Maker.
Saya secara khusus saya merekomendasikan Magic ISO Maker ini karena memliki banyak kelebihan di bandingkan dengan aplikasi-aplikasi sejenis lainnya, salah satu yang hal paling unggul di bandingkan dengan aplikasi lainnya adalah Magic ISO Maker lebih ringan, simple digunakan untuk membuat CD/DVD booting.
Persiapan awal yang harus kita lakukan adalah menyiapkan file XP atau windows 7 yang akan dijadikan CD/DVD booting.setelah itu kita menginstal software/aplikasi Magic ISO Maker, kalau anda belum memiliki aplikasi ini silahkan download Magic ISO Maker di sini
Setelah Aplikasi Magic ISO Maker terinstal di komputer atau laptop anda kita melangkah ke tahap :
1.  Masukkan CD/DVD R atau blank ke CD/DVD ROM anda
2. Aktifkan Aplikasi Magic ISO Maker
Magic ISO Maker

Magic ISO Maker
3. Input data yang akan di burning, dengan melakukan klik sesuai dengan tanda panah merah. Lihat gambar       di bawah ini.
Input Data Magic ISO Maker
Input Data Magic ISO Maker
4. Pilih file XP atau Windows 7 yang akan kita burning, lihat gambar di bawah ini.
Pilih File Burning
Pilih File Burning
5. Klik Burn it dan tunggu sampai selesai.
Klik Burn It
Klik Burn It
6. Selesai
Selamat sekarang anda telah memiliki CD/DVD booting dan anda bisa melakukan Format ulang atau memulai memformat sendiri laptop atau komputer anda. DemikianCara Burning CD/DVD Booting Windows XP atau Windows 7 dari saya, kalau menurut anda ada yang keliru ataupun berbeda dengan Cara Burning CD/DVD Booting Windows XP atau Windows 7 ini,  mohon di kritik dengan mengisi kotak komentar diakhir postingan saya.

0 komentar:

Posting Komentar