Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

Membuat Efek Kartun Foto Dengan Befunky

Senin, 30 April 2012


Saya sering memakai Photoshop tapi kalau mau membuat efek foto seperti kartun,maka akan sedikit ribet,klik sini, select, crop, blur, ribett pokoknya.Tapi setelah saya blogwalking di sebuah situs saya menemukan cukup 3 langkah mudah untuk membuat foto kita jadi kartun: buka situsnya, upload foto, trus klik efek yang diinginkan, jadi deh….Bagi yang belum tau,mari kita mulai bikin kartunnya …. 



Ikuti langkah-langkahnya ya : 

1. Buka situs http://www.befunky.com, nanti muncul tampilan seperti di bawah ini , klik get started yang ditandai dengan tanda panah biru. 

2. Sekarang tunggu sebentar loadingnya lalu upload foto yang mau di edit,klik uplod foto yang saya beri tanda panah biru sudut kanan atas dan browse fotonya 

3. Tunggu beberapa saat sampai proses upload foto selesai, biasanya tidak terlalu lama tergantung dari kecepatan broadband internet yang dipakai. Jika proses upload sudah selesai akan muncul jendela seperti berikut : 

Pilih efek yang nomor 2 saja seperti yang saya beri tanda panah kalau kita pilih effeck nomor 3 yang bertan tulisan plus nanti dihasil foto kita ada tulisan nya kecuali kalau menggunakn accoun premium, tunggu proses applying beberapa saat
saat selesai hasilnya seperti ini,lalu klik ikon save di pojok kanan atas yang saya beri tanda panah biru, selanjutnya klik save to dekstop, dan pilih tempat dimana file akan disimpan, klik save lagi.
Dan filenya sedang didownload tampak seperti ini
Finish


Mudah kan, selamat mencoba ya…

0 komentar:

Posting Komentar