Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

Template Seo Friendly B-Seo V2

Rabu, 14 Desember 2011

Template Blogger Seo Friendly B-Seo V2 Gratis untuk blog anda. Setelah sebelumnya saya sharing Template Blogger Seo friendly B-Seo V1, akhirnya sekarang hadir template B-Seo V2 ala Bamz hehe. Template ini mengalami beberapa perubahan, ada yang saya kurangi dan saya tambahi. Yang saya kurangi yaitu penggunaan gambar / image sehingga speed blog lebih kencang. Fitur artikel terkait juga saya kurangi, tenang saja dalam folder yang anda download nanti ada tutorial lengkap :), sehingga bisa mempraktekkan tutorial blogspot lengkap yang ada disana. Ok langsung saja anda lihat sendiri yah demo Template blogger seo friendly B-Seo V2.

Template Blogger Seo Friendly B-Seo V2

Template Blogger Seo Friendly B-Seo V2
Fitur Template Seo Friendly B-Seo V2
  • 1 Sidebar kanan ( lebar : 330px sangat cocok untuk iklan adsense dll )
  • 2 Kolom
  • 4 Kolom Footer bawah
  • 2 Header kanan dan kiri ( yang kanan untuk banner / iklan )
  • Read more otomatis
  • Share button
  • Kotak komentar  simpel
  • Menu Horizontal di bawah dan di atas Header
  • Meta Tags Otomatis Seo friendly
  • H1 Setiap judul postingan
  • Minimal penggunaan gambar / image
  • Breadcrumb
Template Blogger Seo Friendly B-Seo V2 ini sangat mirip dengan template yang saya gunakan pertama untuk blog ini hehe. Speednya sudah cukup maksimal menurut saya. Oh ya kalau sudah di pakai, tolong jangan menghapus link Credit atau copyright dibagian bawah yah. Setidaknya itu bisa menjadi bukti bawah anda adalah blogger sejati yang menghargai karya orang lain :). Ya sudah selamat menggunakan template blogger seo friendly B-Seo V2 ala Bamz.Us :). Jangan lupa doakan semoga ada Template blogger seo friendly yang selanjutnya ( B-Seo V3 ) ^^.

0 komentar:

Posting Komentar