Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

lufti.azrim

Video Manusia Terbang

Jumat, 01 Juni 2012

anda percaya kalau ada manusia bisa terbang ? ya terbang ... bukan naik pesawat terbang

video di bawah ini akan menunjukkan bagaimana manusia bisa terbang seperti burung dengan mengepakkan sayapnya, menurut pembuat video ini, baju yang digunakan dirancang sedemikian rupa sehingga bisa digunakan untuk terbang. lihat saja video dibawah ini :


video dengan durasi 1 menit 50 detik itu memang sangat meyakinkan, jadi tidak heran kalau beberapa waktu lalu bahkan banyak sumber yang mengatakan kalau itu benar dan banyak juga yang percaya. kalau anda percaya bahwa manusia bisa terbang dengan bantuan saya seperti di video tersebut berarti anda termasuk orang yang mudah percaya dengan informasi apapun dari internet. mengapa ?


kenyataannya adalah video itu HOAX, atau berita bohong. sampai saat ini belum ada manusia yang bisa terbang tanpa bantuan mesin. video itu dibuat untuk kepentingan penelitian tentang media online, pembuat video itu sendiri yang mengungkapkan di Dutch TV. hal ini menunjukkan bahwa anda seharusnya tidak dengan mudah mempercayai informasi yang ada di internet meskipun banyak sumber yang mengatakannya hal itu benar.

semoga bermanfaat,
happy life ... !

0 komentar:

Posting Komentar